LinksLinks2

Survey Alumni

No. Aspek yang Diukur Tingkat Kepuasan Mahasiswa Lulusan
(%)
Rencana Tindak Lanjut oleh UPPS/PS
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
1 Keandalan (reliability): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan. 64.93 35.07 0.00 0.00 Lebih meningkatkan kemampuan dan pengelola dalam memberikan pelayanan kepada mahasiswa dengan   memperhatikan perkembangan Iptek
2 Daya tanggap (responsiveness): kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat. 66.23 32.46 1.31 0.00 Lebih meningkatkan kemauan dalam memberikan bantuan kepada mahasiswa
3 Kepastian (assurance): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan. 63.63 36.37 0.00 0.00 Mempertahankan integritas pelayanan dengan memperhatikan perkembangan Iptek
4 Empati (empathy): kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa. 64.93 32.46 2.61 0.00 meningkatkan kesediaan/kepedulian untuk memberi perhatian kepada mahasiswa
5 Tangible: penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana. 64.93 33.76 1.31 0.00 meningkatkan kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana dala pelaksanaan pembelajaran
Jumlah 324.65 170.12 5.23 0.00